Top Ad unit 728 × 90

Home

ediator IKPM Adakan Bimbingan Intensif Ujian Masuk Azhar



Kairo – Sebagai bentuk kepedulian IKPM cabang Kairo terhadap mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan mereka di Mesir, Mediator IKPM mengadakan bimbingan intensif ujian masuk Universitas Al Azhar Kairo.

Bimbingan akan dimulai Senin, (5/5) sampai Rabu, (14/5) yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Ishlah Sendangagung, Paciran Lamongan, Jawa Timur.

Peserta akan mendapatkan bimbingan bagaimana menghadapi soal-soal tulis yang meliputi bahasa arab serta pengetahuan umum tentang islam dan pertanyaan-pertanyaan lisan yang langsung diujikan oleh dosen Al Azhar.

Tujuan diadakan bimbingan ini adalah peserta mampu menghadapi ujian tersebut dan lulus dengan predikat mumtaz. Disamping itu, dalam bimbingan ini akan dijelaskan bagaimana mendapatkan beasiswa yang disediakan mesir bagi pelajar-pelajar yang berdomisili disana.

Peserta mendapatkan bimbingan langsung dari para alumni Universitas Al Azhar yang sudah berpengalaman dalam menghadapi ujian masuk dan sudah tidak diragukan pengalamannya akan selak beluk kehidupan mahasiswa Indonesia di Mesir.

Hanya dengan Rp 750.000,00 peserta mendapatkan fasilitas tempat tinggal, internet, makan 3 kali sehari serta bimbingan untuk menghadapi ujian masuk Universitas Al Azhar.

Untuk menambah semangat serta keantusiasan, peserta akan bergabung dengan komunitas pelajar Indonesia yang mempunyai tujuan sama, yaitu melanjutkan jenjang pendidikan di Al Azhar Kairo. Menimbang semangat belajar akan tumbuh lebih besar ketika berkumpul bersama orang-orang yang mempunyai mimpi dan tujuan yang sama.


ediator IKPM Adakan Bimbingan Intensif Ujian Masuk Azhar Reviewed by Darussalam Center Cairo on 01.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.