Top Ad unit 728 × 90

Home

“ Getar “ Semakin Dekat, Ikpm Segera Bentuk Panitia



Kairo – Senin (14/7) lalu, karena semakin dekatnya acara, Pangeran Arsyad, ketua Ikpm, membentuk struktur pantita penyelenggara “ Getar “ ( Gema Takbir Akbar ) serta mengadakan kumpul pertama untuk pantitia penyelenggara tersebut yang berlokasi di balai pertemuan Ikpm cabang Kairo, Gami’, Hay Asyer.

Pertemuan tersebut dimulai selepas tarawih, pukul 22.00 CLT. Walaupun masih banyak dari panitia yang belum bisa hadir karena alasan tertentu, perkumpulan tetap berjalan. Turut hadir dalam  briefing kepantiaan ini para panitia Getar terdahulu, mereka menyampaikan gambaran global tentang persiapan serta jalannya acara Getar ini pada tahun-tahun sebelumnya.

Dengan diketuai 3 orang, Rhoid Umami, Muflikhul Muna dan Marini Hajarani, pembentukan struktur kepanitiapun selesai.

“ Sekarang sudah H-2 minggu, kita harus bergerak cepat, kerja keras dan berfikir cerdas, karena di tahun-tahun sebelumnya kepantiaan sudah dibentuk 3 minggu sebelum acara, “ ujar Rhoid selaku ketua panitia yang juga merupakan panitia di tahun sebelumnya.


“ Banyaknya warga Ikpm yang pulang ke Indonesia sedikit banyaknya berpengaruh terhadap kepantiaan Getar ini, akan tetapi meskipun jumlah SDM berkurang, acara Getar ini harus tetap berjalan lancar bahkan lebih baik dari Getar di tahun-tahun sebelumnya, “ tambah Pangeran sebelum pertemuan usai.
“ Getar “ Semakin Dekat, Ikpm Segera Bentuk Panitia Reviewed by Darussalam Center Cairo on 04.12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.