Top Ad unit 728 × 90

Home

Penantian Muqoyyad


Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat,begitu indah,begitu lembut sampai tangan ini tak bisa merasakanya,sampai nafas ini tak bisa menghirupnya,hidung ini tak bisa mendeteksinya,kaki ini yang berjalan diatasnya pun tak menyadarinya.
Empat puluh dua hari bukanlah waktu yang lama bagi seorang penuntut ilmu dan bukan waktu yang sebentar bagi petani yang menunggu hasil panen,selalu terbesit dalam pikiran ini 
“sudah empat puluh dua hari ,, ko’ belum juga terdaftar menjadi seorang mahasiswa”.
setelah masa-masa penantian menunggu kebarangkatan terlewati,dan masa pemberangkatan yang penuh haru dan bahagiapun terlewati, ternyata kini ku masih dalam masa penantian juga ,,penantian terdaftarnya nama ini menjadi mahasiswa Universitas Al Azhar.Memang banyak yang mengatakan 
nyantai aj, udah masuk kuliah aja dulu ntar juga muqoyyad… 
Tapi dalam hati ini selalu terbesit ” Kapan aku benar-benar terdaftar”,Apakah aku langsung kuliah?ataukah harus belajar bahasa? .
Ujian pun di depan mata, 35hari lagi ujian termin pertama akan menghampiri.yaa aku harus tetap semangat walaupun jadi mahasiswa nebeng,Walaupun begitu menjadi mahasiswa nebeng juga asyik,,, nebeng masuk kelas,walaupun terkadang tak mengerti apa yang dimaksud dosen. walau duduk bersama orang hitam yang baik hati,yang selalu mengajari apa yang tak ku mengerti. Banyak target yang menuntut diri ini, yang selalu terngiang-ngiang di otak ini, tapi apa daya ,,, aku hanya optimis dan berusaha sebaik mungkin dan tak lupa ingan do’a yang selalu terlantun.
Sabtu,22 November 2014 (sambil nonton Indo vs Vietnam)
http://www.munirulilyas.com/penantian-muqoyyad/
Penantian Muqoyyad Reviewed by ikpm cabang kairo on 07.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.