Top Ad unit 728 × 90

Home

Top E Score D Andalas

Kedatanganku kenegri kinanah ini murni bahkan suci untuk menuntut ilmu,untuk menghafal Alqur’an. Tetepi memmang keadaan tak seperti yang di bayangkan ,bahkan banyak yang  lebih menggembirakan yang membuat terlena. kinipun aku belum muqoyyad, belum benar-benar terdaftar di UniversitasAl-Azhar.
Entah dari kapan aku abisa main bola ataupun futsal,  ketika dtang ke mesir dan main bersama konsul ataupun IKPM aku slalu merasa aku tu ya cuma bisa main-main aja, tapi kenapa prespektif orang berbeda, pertama ketika ada acara PPMI , Garuda muda mengadakan kompetisi futsal dan aku di ajak, woow secara tak sengaja aku bisa mencetak 7 gol, akupun tak mengira bahkan seakan kaki ini bergerak sendiratqli.tapi gara-gara itu berakibat fatal, aku di kamar du bully terus . Setiap mau keluar rumah ,mau kuliah pasti di bully  tu anak-anak kamar  pada nyeletuk “Jauh – Jauh ke mesir buat main bolaa” pas pulang masuk rumah gitu juga “Nyetak berapa gol tadi”. tapi aku orangnya gak pedulian, biarin deh orang ngomong ape, tapi kadang ada benernya sih , aku juga mikir aku harus bisa bagi waktu buat main futsal.
Kedua, pada hari Kamis 27 Desember 2014 ada kompetisi Sumatera Futsal liga yang di ikuti 8 tim kekeluargaan dari Aceh sampai Lampung, sebenarnya akupun agak males untuk dateng tapi ketua KSMR (Kelompok Study Mahasiswa Riau) yang nelfon, ya mau gak mau harus dateng, sudah terencanata dari rumah nanti cadangan aja karna badan juga kurang enak nih, eh ternyata sampai sana yang datang pas 5orang, main dah. ahirnya bisa jebol gawang 2 untuk lampung,3 untun padang,1 untuk Tapanuli Selatan,2 Untuk Medan,1 untuk Jambi, but all of that from contribute from friends,, ardi,bang adjay,bang Chairudin,Zein,Abiyyu,bang Arzil and other……
Putra Rohul
Top E Score D Andalas Reviewed by ikpm cabang kairo on 06.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.