Olympus OM-D E-M5 mk II Telah Rilis di Indonesia - IKPM KAIRO

Senin, 30 Maret 2015

Olympus OM-D E-M5 mk II Telah Rilis di Indonesia


Olympus Indonesia meluncurkan produk terbarunya pada hari Kamis (5/3) kemarin.

Olympus OM-D E-M5 mk II Telah Rilis di IndonesiaPress release kamera mirrorless Olympus OM-D E-M5 mk II pada hari Kamis (5/3) lalu di acara Focus Mega Bazaar (Alfath Arya N.)
Kabar baik dari salah satu produsen kamera asal Jepang, Olympus, yang pada tanggal 5 Maret lalu baru meluncurkan produk kamera mirrorless terbarunya yaitu tipe OM-D E-M5 mk II. Kamera ini merupakan lanjutan dari pendahulunya, OM-D E-M5 yang dirilis pada tahun 2012. Yang membedakan E-M5 mk II dari E-M5 adalah adanya penambahan fitur Image Stabilization (IS) dengan menggunakan teknologi Voice Coil Motor 5 poros. Kabarnya, teknologi tersebut merupakan teknologi IS terbaik dan terstabil saat ini. Yang membedakan IS E-M5 mk II dengan IS kamera lainnya adalah IS E-M5 mk II terdapat di body kamera, sementara kamera lainnya memiliki IS di lensa. Selain itu, kamera ini juga sangat cocok bagi anda fotografer yang sering terjun ke medan ekstrim karena E-M5 mk II sudah dilengkapi fitur anti cipratan air dan anti debu, juga konstruksi kamera yang kuat. Dengan E-M5 mk II ini, Olympus mengutamakan kemudahan bagi para penggunanya, juga berusaha untuk menawarkan sensasi SLR lewat kamera mirrorless.

Olympus OM-D E-M5 mk IIOlympus OM-D E-M5 mk II (Alfath Arya N.)
Untuk gelombang pertama, Olympus menyediakan 2 paket E-M5 mk II. Yang pertama dengan lensa ED 12-5mm f3,5-6,3 EZ yang dibanderol dengan harga 17.999.000 rupiah, dan yang kedua dengan lensa ED 12-40 mm f2,8 PRO akan dibanderol dengan harga22.999.00022.999.000 rupiah. OM-D E-M5 mkII akan mulai beredar di gerai-gerai kamera mulai akhir bulan Maret, dan opsi lensa-lensa Zuiko tipe lainnya beredar mulai bulan April.

Tidak ada komentar: