Top Ad unit 728 × 90

Home

What is Aji Mumpung?



Pada suatu hari, tiga orang gadis sedang berbincang di sebuah kafe. Mereka terlibat pembicaraan seru.
Gadis 1 : “Kemarin kamu belanja banyak ya?” (bertanya pada gadis 2)
Gadis 2 : “Iya dong. Kapan lagi bisa kayak gitu? Aji mumpung..”
Gadis 3 : (Asik mendengarkan)
Gadis 2 : “Kamu juga kan ini traktir kita makan,gara-gara aji mumpung kan?” (Menggoda
    gadis 1 yang mentraktir karena mendapat uang saku tambahan).
Gadis 3 : (Masih asik mendengarkan)
Gadis 1 : “Eh,kamu kok diam aja sih?”(Bertanya pada gadis 3)
Gadis 3 tersentak dan spontan berkata : “Aku mau tanya deh,kalian dari tadi  
ngomongin aji mumpung, emang dia siapa sih?” (dengan tampang polos). Gadis 1
& gadis 2 : “haduuuuh...!!!”



What is Aji Mumpung? Reviewed by syamsul ma'arif on 16.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.