Top Ad unit 728 × 90

Home

Microsoft Akhirnya Perkenalkan Tablet Pengganti Laptop, Surface 3


WowKeren.com - Sejak meluncurkan Surface Pro 3 di 2014, Microsoft mulai menjadi inovator perangkat tablet yang bisa menggantikan laptop. Ingin mengulang kesuksesan perusahaan asal Redmond itu kembali memperkenalkan tablet serupa dengan nama Surface 3.

Dilangsir dari Phone Arena, Surface 3 akan menawarkan penggunanya pengalaman Office penuh dan "pengalaman pena yang benar-benar membuat Surface berbeda". Ia akan hadir dalam dua model, salah satunya sudah didukung konektivitas Wi-Fi sedangkan yang lainnya didukung 4G LTE.



Keduanya akan sama-sama dijalankan dengan sistem operasi Windows dan akan ditanami aplikasi desktop. Pengguna juga akan mendapat lisensi satu tahun Office 365, termasuk versi penuh Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote yang pre-loaded secara gratis.

Soal memori, pengguna diberi storage cloud 1TB di OneDrive. Jika masih kurang, perangkat itu juga bakal mengusung slot microSD. Surface 3 hadir dengan layar 10,8 inci yang beresolusi 1920 x 1280. Prosesornya adalah Atom x7.

Sementara itu, pengguna yang hobi fotografi bisa memanfaatkan kamera belakang yang berkekuatan 8MP di belakang dan 3,5MP di depan. Microsoft akan meluncurkan perangkat ini pada 5 Mei. Pada 7 Mei, Surface 3 akan bisa ditemukan di 26 negara.

Berikut video promosi Surface 3:



(wk/kr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00071141.html#ixzz3WQdvEAAq
Microsoft Akhirnya Perkenalkan Tablet Pengganti Laptop, Surface 3 Reviewed by ikpm cabang kairo on 12.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.