Microsoft Surface 3 Resmi Diperkenalkan - IKPM KAIRO

Minggu, 05 April 2015

Microsoft Surface 3 Resmi Diperkenalkan


Dalam situs resminya, Microsoft mengungkapkan kalau berbagai aplikasi Windows desktop bakal bisa dijalankan secara normal pada tablet ini. Hal ini pun berbeda dengan Windows RT yang hanya bisa menjalankan beberapa aplikasi tertentu. Dan sebagai tambahan, tablet Surface 3 ini juga dipatok dengan banderol yang lebih murah jika dibandingkan dengan Surface Pro 3, yakni dijual seharga 499 USD.
Microsoft
Microsoft
Untuk spesifikasinya sendiri, tablet ini menggunakan layar berukuran 10,8 inci dengan resolusi 1920 x 1280 piksel dan rasio layar 3:2. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom x7-Z8700. Tablet ini juga dilengkapi dengan Type Cover yang berfungsi sebagai keyboard sekaligus cover. Selanjutnya, ada pula Surface Pen sebagai perangkat tambahan. Kedua aksesoris ini dijual secara terpisah masing-masing seharga 130 USD dan 50 USD.
Microsoft
Microsoft
Pihak Microsoft sendiri menawarkan tablet ini mulai dari model WiFi only seharga 499 USD dengan RAM 2GB dan memori internal 64GB. Untuk model lebih mahal, yakni sebesar 599 USD hadir dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 128GB. Microsoft pun menjanjikan perangkat Surface 3 dengan 4G LTE dalam beberapa waktu mendatang.

Tidak ada komentar: