Top Ad unit 728 × 90

Home

Study Tour Armada Jelajah IKPM ke Tempat-Tempat Bersejarah





Sabtu pagi, 14 November 2015, tepatnya Jam  07.30 CLT. Armada Jelajah IKPM Cab. Kairo mengadakan suatu agenda untuk warga IKPM seluruhnya dan teman-teman KENZO pada khusunya ke tempat-tempat bersejarah di Mesir, atau yang sering disebut dengan Negeri Seribu Menara, dikarenakan banyaknya menara-manara masjid yang bertebaran. Maka dari itu di sinilah timbul peradaban Islam serta keilmuan di dalamnya.


Masjid 'Amr ibn al-'Ash misalnya (Bahasa Arab: جامع عمرو بن العاص), juga dikenali sebagai Masjid 'Amr, mulai didirikan pada tahun 641–642 M, sebagai pusat negara Mesir yang baru, Yaitu Fustat. Struktur asalnya menjadi masjid yang pertama di Mesir dan seluruh Afrika.
Bukan hanya masjid maupun menara yang ada di Mesir, masih ada juga geraja yang sangat terkenal yang sering disebut dengan Gereja Gantung (Mar Girgis), merupakan salah satu gereja tertua di dunia.

Dan Armada Jelajah tahun ingin mengadakan satu rute baru untuk, yang mana belum pernah ada di tahun-tahun sebelumnya, yaitu Musium Ummu Kulthum (Umm Kulthum Museum), dan masih banyak lagi yang lainnya.
Study Tour Armada Jelajah IKPM ke Tempat-Tempat Bersejarah Reviewed by ikpm cabang kairo on 17.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.