Majalah La Tansa - Kritis dan Krisis Kepemimpinan - IKPM KAIRO

Kamis, 31 Maret 2016

Majalah La Tansa - Kritis dan Krisis Kepemimpinan

SALAM REDAKSI

Assalamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh.

Salam hangat dari kami, kru beserta dewan pengurus IKPM Cab. Kairo.

Alhamdulillah wa ni’matillah wa syukrulillah, segala puja dan puji syukur yang selalu tercurahkan kepada Allah SWT, Tuhan dengan segala kekuasaan dan keagungannya, juga sholawat dan salam yang terus kami haturkan kepada baginda Nabi Muhammad Saw, yang syafaatnya selalu kami idamkan.

Kami segenap kru dan dan dewan pengurus IKPM Cab. Kairo kembali menghadirkan sebuah wacana kritis nan ilmiah dalam dunia kepenulisan di ranah masisir, yaitu “Majalah La Tansa”, yang pada kesempatan kali ini akan membahas sebuah problematika umat yang kerap menjadikan kita dilema pada saat menghadapinya, tidak lain ialah masalah kepemimpinan. Dan di edisi kali ini, berbagai permasalahan telah dibahas dan dikupas, yang kami sajikan secara apik, lugas, dan jelas. Juga beberapa rubrik lainnya yang akan memberikan inspirasi baru bagi seluruh pembacanya.

Harap kami dengan terbitnya Majalah La Tansa ini, dapat memberikan dan menambah wawasan serta ilmu pengetahuan yang bermanfaat kepada seluruh pembaca, dan terkhusus kepada seluruh mahasiswa maupun pelajar di Mesir.
Ribuan maaf dari kami apabila banyak kekurangan dan kesilapan dalam penerbitan kali ini. Kami pun selalu membuka lebar pintu kritikan maupun saran dari kawan-kawan pembaca sekalian.
Akhir kalam.. Selamat membaca dan sekian terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh.

Oleh: Fairuz Hammurabbi HR (Pemimpin Redaksi)

Tidak ada komentar: