GETAR Vol IX, Siap! - IKPM KAIRO

Sabtu, 10 September 2016

GETAR Vol IX, Siap!



IKPM, Cairo- Persiapan Gema Takbir Akbar Vol IX memasuki masa-masa finishing. Segala hal telah dipersiapkan oleh panitia semenjak rapat terakhir panitia pada hari Rabu (14, 9,2016). Tentatif acara dan segala hal yang berhubungan dengan kelanjutan acara telah disusun oleh bagian acara Gema Takbir Akbar, “ Acara akan dimulai tepat pukul 7 malam dan dimulai dengan beberapa sambutan yang dilanjutkan dengan lomba takbir. Acara akan diakhiri pada pukul 11 malam”. Kata Galan sebagai penanggungjawab acara.

Acara akan dimeriahkan 13 kekeluargaan berupa berbagai seni dan budaya, 6 peserta lomba takbir dan tiga finalis puisi yang akan ditayangkan melalui layar.   Untuk urutan penampilan, panitia telah bekerjasama dengan beberapa perwakilan dari kekeluargaan untuk mengundi dan telah disetujui oleh seluruh peserta. Panitia berharap kepada para seluruh peserta baik lomba ataupun penampilan agar mematuhi segala hal yang bersangkutan dengan lancarnya acara.

Beberapa undangan VIP telah disebar diantaranya undangan untuk Bapak Helmy Fauzi s Duta Besar Republik Indonesia dan Bapak Usman Syihab selaku Atase Pendidikan Republik Indonesia untuk Mesir. Panitia menganggedakan pak Helmy selaku Duta Besar dapat memberikan sambutan pembukaan untuk acara GETAR tahun ini.


Red: Suasana rapat panitia
Panitia mengharapkan pada seluruh Masisir dapat ikut serta meramaikan agenda tahunan ini dengan di America Future Hall besok ahad (11,9,2016) pukul 19.00 tepat. Presiden PPMI A Bayhaqi atau yang akrab disapa kang Abay berpesan bahwa selain untuk meramaikan malam takbiran di Mesir, acara GETAR ini dapat setidaknya mengurangi rasa rindu kita akan suasana takbiran di kampung halaman.(bnuidris).

Tidak ada komentar: