Top Ad unit 728 × 90

Home

Open House IKPM Hadirkan 7 Kambing


IKPM, Kairo  – IKPM cabang Kairo mengadakan Open House dalam memperingati hari Idul Adha (Kamis,15 September 2016). Total tujuh kambing disembelih dalam acara ini. “Alhamdulillah tahun ini kita bisa mengumpulkan tujuh kambing qurban dari anggota IKPM. 4 kambing datang dari personal anggota, sementara tiga kambing lainnya hasil dari kolektif angkatan Kenzo dan Immorzen.” Tutur Ridho Rofiqul Umam, Ketua IKPM Cabang Kairo.

Proses persiapan acara dimulai sejak  pukul tujuh pagi waktu Kairo, kemudian dilanjutkan dengan menyembelih ketujuh kambing oleh beberapa pengurus harian dibantu oleh beberapa anggota IKPM. Proses pengulitan dan pembersihan dilakukan ditempat, sementara pemotongan daging dilakukan di aula IKPM Cairo. “Kita mengucapkan terimakasih kepada anggota IKPM yang telah membantu proses acara Open House mulai dari pemotongan, masak, hingga penyajian.” Tambah Ridho, Mahasiswa Al Azhar tingkat tiga ini.

Ust Faiz dan Ust Masta kali ini yang bertindak sebagai master chef dibantu  oleh tenaga cuma-cuma anggota IKPM. Terhitung mulai dari zuhur hingga selepas ashar gulai kambing dan ratusan tusuk sate kambing dan ayam  siap untuk dilahap.



Open House dimulai pada pukul 19.00 waktu Cairo. Acara dibuka oleh Farhan Abdul Aziz yang bertindak sebagai pembawa acara, dilanjutkan dengan kalimat dari ketua IKPM dan Tau’iyyah Diniyyah yang disampaikan oleh Ust  Agus. Pada Open House tahun ini acara dimeriahkan oleh grup Ar Roudhoh yang melantunkan Sholawat dan Madih. “Ramai banget, anak barunya juga antusias dan kakak kelas banyak yang hadir. Cuma tadi pengeras suaranyanya ada masalah, jadi kurang jelas suaranya kedalam (ke ruangan wanita). Tapi ‘ala kulli hal, acara tadi malam sukses besar”. Kata Ustadzah Putri Lutfi, ketua keputrian IKPM.

Walaupun dengan segala keterbatasan, syukur tak henti dilantunkan oleh segenap panitia dan pengurus IKPM tahun ini. Karena  lancarnya acara dan kehadiran anggota yang maksimal telah menjadi obat lelah bagi mereka yang telah mempersiapkan acara. Ust Athar Afif sebagai ketua IKPM berpesan semoga tahun depan akan lebih banyak yang berqurban sebagai bentuk nyata ketaatan kita pada Sang Kuasa. Perihal tempat yang kurang memadai karena semakin tahun jumlah anggota yang semakin banyak, Ust Athar Afif juga berpesan agar tahun depan acara bisa diadakan di tempat yang lebih luas. (ibnuidris)


Open House IKPM Hadirkan 7 Kambing Reviewed by Albi Ramadhan on 15.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.