Kemeriahan “Open House” IKPM Kairo di Sekretariat Baru - IKPM KAIRO

Jumat, 30 Juni 2017

Kemeriahan “Open House” IKPM Kairo di Sekretariat Baru




IKPM, Kairo- Suasana Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Kairo pada lebaran kali ini diwarnai dengan antusias seluruh warganya dalam acara Open House pada Kamis (29/6) yang diadakan langsung di Sekretariat IKPM yang baru. Acara ini diadakan dalam rangka menjalin silaturrahim antar seluruh warga IKPM dihari yang fitrah ini.

            Selain dipenuhi dengan anggota baru IKPM, acara ini turut dihadiri oleh para senior IKPM dari berbagai angkatan, Presiden PPMI Mesir, Ahmad Baihaqi Maskum, juga Ustadzah Dhoerifah Niswah El Fida, yang akrab dengan mba Fisa, Putri Kyai Hasan Abdullah Sahal, sebagai kader Pondok yang ada di Mesir saat ini.

            Dalam sambutannya, ketua IKPM yang baru, Farhan Azis, menghimbau pada seluruh warga IKPM Kairo untuk turut membantu dalam menjaga dan merawat Sekretariat yang sudah resmi dimiliki oleh IKPM. Ia juga mengingatkan para warga IKPM terkait keamanan bersama, melihat kondisi Mesir yang sedang masuk waktu libur idul fitri.

Doc : Sambutan Ketua IKPM Kairo 2017

“Mari bersama saling membantu untuk merawat dan menjaga sekretariat kita yang baru. Ini adalah rumah kita semua, mari kita jaga seutuhnya.”, tutur Farhan.

            Acara ini dimeriahkan dengan lantunan irama qosidah serta majlis shalawat Rasulullah SAW dan ditutup dengan ramah tamah bersama seluruh warga IKPM Kairo.


Doc : Sambutan dari salah satu senior IKPM 

Doc : Suasana para anggota akhwat IKPM Kairo
Doc : Suasana Sekretariat IKPM Kairo



            

Tidak ada komentar: