Top Ad unit 728 × 90

Home

Selamat 3F for IKPM; Farhan, Farouq, Fathan

doc: Tiga Ketua Terpilih IKPM Cabang Kairo 2017/2018
Kairo, IKPM- Ikatan Keluarga Pondok Modern Darussalam Gontor Cabang Kairo mengadakan Musyawarah Cabang yang ke 33 pada (22/7/2017) acara diadakan di Aula Pesanggrahan KPMJB. Musyawarah Cabang IKPM Kairo merupakan agenda tahunan IKPM Cabang Kairo yang berisi Laporan Pertanggung Jawaban, dan Pemilihan Ketua IKPM periode baru terpilih yaitu Farhan Aziz Wildani, Fathan Fadhlurrahman dan Farouq Ali Rasyid Miru.

Acara ini diawali dengan sambutan Dr Usman Syihab sebagai Senior IKPM Cabang Kairo, sekaligus Atase Pendidikan Republik Indonesia di Mesir. Dalam sambutannya Beliau mengutarakan bahwa pentingnya kejujuran dalam mengelola organisasi, beliau melihat dunia organisasi masisir dalam titik nadir, hal ini ditandai dengan moral dan kejujuran yang kurang dijunjung dalam berorganisasi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban Dewan Pengurus IKPM cabang Kairo tahun 2016/2017, masing-masing bagian membacakan laporan hasil pencapaian organisasi selama masa bakti kurang  lebih satu tahun. Ustadz Ahmad Fadhlurrahman sebagai ketua sidang menerima laporan pertanggung jawaban pengurus secara bersyarat, hal ini dikarenakan ada beberapa hal yang perlu direvisi dalam LPJ.

Selepas LPJ Dewan Pengurus, acara berlanjut ke pemilihan ketua IKPM periode 2017-2018. Pemilihan Ketua IKPM berlangsung dalam dua periode, periode pertama seluruh angkatan Kenzo akan disaring di pemilihan pertama untuk mendapatkan lima kandidat teratas, pada periode pertama ini dihasilkan lima nama-nama berikut : Farhan Aziz, Rahmat Hasiholan, Farouq Ali, Fathan Fadhlurrahman dan Azrial Afithar.
Doc: Lima besar kandidat ketua IKPM 2017/2018
Pemilihan kedua lebih menegangkan karena hanya menyisakan orang-orang yang sudah tidak diragukan lagi loyalitas dan kontribusinya pada IKPM. Warga IKPM sampai dibuat bingung menentukan siapa yang akan maju ke kursi 1 IKPM . Namun setelah beberapa waktu berselang melalui angka pemilihan yang tak berbeda jauh terpilihlah tiga nomor teratas, Farhan Aziz Wildani dengan perolehan suara 95, Fathan Fadhlurrahman dengan perolehan suara 50 dan Farouq Ali Rasyid Miru dengan perolehan suara 49.


Dalam sambutannya Farhan sebagai ketua terpilih berujar bahwa IKPM selalu meminta dukungan dan doa pada semua anggota agar IKPM lebih baik lagi. Dengan terpilihnya tiga orang ketua IKPM cabang Kairo maka hal ini menandai terbukanya lembar baru IKPM Cabang Kairo untuk menaungi semua alumni Pondok Modern yang berdomisili di Mesir. (IbnuIdris)
Doc: Serah terima amanat, salah satu ketua IKPM Cabang Kairo 2017/2018, Fathan Fadhlurrahman.

Selamat 3F for IKPM; Farhan, Farouq, Fathan Reviewed by Albi Ramadhan on 15.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.