118 Dewan Pengurus IKPM Kairo Resmi Dilantik - IKPM KAIRO

Kamis, 06 Juli 2017

118 Dewan Pengurus IKPM Kairo Resmi Dilantik


IKPM, Kairo- Setelah diadakannya Musyawarah Cabang (MUCAB) dan terpilihnya Ketua IKPM yang baru, maka pada Rabu (5/7), IKPM Kairo melantik sebanyak 118 orang sebagai Dewan Pengurus (DP) beserta Badan Otonom (BO) IKPM yang baru masa periode 2017-2018. Agenda ini diadakan di Aula Griya KSW dengan mengundang para senior IKPM beserta Majelis Pengawas Organisasi (MPO),  dan Dewan Pengawas Organisasi (DPO).

        Selain DP IKPM yang baru,  dalam acara ini turut dilantik bagian Keputrian IKPM  baru yang  diketuai  oleh Qurrotul Aini,  Nissa Ulfa Nilamara, dan Sidjiatunnissa Eljahsyi, yang mana merupakan anggota IKPM angkatan kedatangan 2015.

Dalam sambutannya, Ketua IKPM yang baru, Fathan Fadlurrahman, mengingatkan kepada seluruh Dewan Pengurus IKPM yang akan dilantik, bahwasanya kemajuan IKPM satu tahun ini akan dilihat dari kinerja dan pergerakan seluruh DP disetiap bagiannya.

       “Yang akan menilai kita (IKPM) bukan hanya warga IKPM sendiri, bahkan seluruh mata masisir akan menilai setiap pergerakkan kita semua. Maka dari itu, mari memaksimalkan kinerja kerja kita ini dalam mengemban amanat sebagai Dewan Pengurus”, tegas Fathan.

Doc : Bagian Keputrian DP IKPM 2017-2018 

      Dewan Pengurus kali ini langsung  dilantik oleh al-Ustadz Saidil Yusron, suami dari Ustadzah Fissa, putri Kyai Hasan Abdullah Sahal. Pak Yusron juga menyampaikan pada seluruh warga IKPM untuk terus menjaga nama baik Pondok Modern di Bumi Mesir ini. “Jaga persatuan kalian, jangan sampai terpecah, karena kita semua terlahir dari almamater yang sama, yaitu Pondok Modern Darussalam Gontor”, tutur beliau.

Dewan Pengurus ini akan segera berkumpul kembali setelah satu atau dua minggu guna mengadakan penulisan program kerja dan anggaran satu tahun kedepan. Dan mereka akan bekerja semaksimal mungkin dalam amanat ini.

Doc : Sambutan Majelis Pembimbing Organisasi (MPO) 

Doc : Pelantikan DP Oleh al-ustadz Saidil Yusron 

Doc : Perfotoan Dewan Pengurus Banin IKPM Kairo 2017-2018 

Tidak ada komentar: