GETAR Semakin Dekat, Panitia Tajamkan Persiapan - IKPM KAIRO

Jumat, 11 Agustus 2017

GETAR Semakin Dekat, Panitia Tajamkan Persiapan

Doc : Suasana Perkumpulan Panitia di Sekretariat IKPM Kairo

            IKPM, Kairo (Jumat, 12/8/2017)-  Semakin dekatnya acara Gema Takbir Akbar (GETAR) Vol.X tahun 2017, Warga Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cab.Kairo, sebagai perwakilan masisir dalam panitia acara ini, adakan perkumpulan internal panitia di Sekretariat IKPM, Gami, District 10, Madinat Nasr.

            Pertemuan kedua ini ditujukan langsung kepada setiap bagian untuk melaporkan hasil usaha yang telah dikerjakan dalam jangka waktu kurang lebih satu minggu, setelah perkumpulan pertama dimulai. Sejak perkumpulan pertama pada Selasa (1/8) sampai hari ini, panitia telah menuai banyak hasil usaha ditiap bagiannya kurang lebih 50%.

            Galan Wira Cipta, Ketua panitia Getar saat ini, mengingatkan kepada seluruh panitia untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai panitia Getar ini. Ia menegaskan pula untuk terus melihat target kedepan, jangan melihat ke belakang, terus berinovasi dan selalu tingkatkan kreasi. “Ayo panitia, no time for ecek-ecek!”, singkat Galan.

            Sampai saat ini, sudah masuk beberapa nama kekeluargaan, afiliatif, dan beberapa tim dari masisir yang mengajukan acara untuk ditampilkan pada hari H. Diantaranya ; Tari Zapin dari Keluarga Studi Mahasiswa Riau (KSMR), Tapak Suci dari PCI Muhammadiyyah, Qosidah dari Gamajatim, Kolaborasi Hadroh dari PCI Nahdatul Ulama, dan Marawis dari Keluarga Pelajar Jakarta (KPJ).

Adapun yang sudah mendaftarkan sebagai peserta lomba takbir adalah ; Keluarga Mahasiswa Banten (KMB), Keluarga Pelajar Jakarta (KPJ), Kelompok Studi Walisongo (KSW), Keluarga Mahasiswa Nusa Tenggara Bali (KMNTB), Keluarga Studi Mahasiswa Riau (KSMR), Majelis Quran Abu Amr Abbas al-Akkad (MAQURAA), Ikatan Keluarga Pondok Darun Najah (IKPDN), dan Ikatan Persatuan Qori Indonesia (IPQI) Mesir.

 Kurang lebih ada 19 hari lagi menuju acara GETAR Vol.X. Acara ini merupakan wadah bagi masisir semua untuk lebih berinovasi, berkreasi, dan terus memupuk harmonisasi. Dimalam takbiran kelak, semua masisir ditunggu dalam acara spektakuler ini. 


            Red/Rep  : Bana Fatahillah 
Photo By : Aqilurrahim      

   

                 

Tidak ada komentar: