Top Ad unit 728 × 90

Home

Tahun ini IKPM Sembelih 13 Kambing





IKPM Cab. Kairo – Sabtu kemarin, (2/9) IKPM adakan penyembelihan hewan kurban di daerah Hay Asyir, tepatnya di belakang sekretariat baru IKPM Cab.Kairo. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini IKPM menyembelih 13 kambing, yang mana sebagai tahun terbanyak penyembelihan kambing sepanjang sejarah. Harganya bervariasi; mulai dari 1500 le hingga 4000 le. Hewan kurban berasal dari beberapa warga IKPM dan iuran dari angkatan kedatangan yang ada.

Tahun ini, Azheema, sebagai angkatan kedatangan 2016, diberi amanah untuk menjalankan kepanitiaan kurban. Dengan jumlah 13 ekor kambing, seluruh panitia dapat menyelesaikan pemotongan dan penimbangan daging kurban sebelum dzuhur, kemudian untuk didistribusikan ke rumah-rumah warga dan beberapa senior IKPM. Panitia menyediakan kurang lebih 42 kantong plastik daging. Setiap individu diberi jatah 1kg daging.

Rentetan acara hari ini diakhiri dengan agenda open house dan ramah tamah di secretariat baru IKPM Cab. Kairo. Turut hadir beberapa senior IKPM KBRI dan seluruh warga IKPM Cab. Kairo. Di awal acara, ketua IKPM Farhan Aziz menyampaikan beberapa hal mengenai iduladha dan kegiatan IKPM. Lalu disambung dengan sambutan dari bapak Mukhlason sebagai wakil senior IKPM yang hadir. Beliau berpesan untuk selalu menjaga ukhuwah antar sesama, menjadi perekat bukan pemisah. Sebagai orang IKPM harus bisa berg erak disegala lini. “Lem itu lunak, harus bisa merekat ke kanan dan ke kiri, bukan seperti besi yang kaku,” tegas beliau.

Acara di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Usman Syihab dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh warga IKPM.

Rep/Red : Nurman/Bana 

    
Doc :  Suasana Open House di Sekretariat IKPM 

Tahun ini IKPM Sembelih 13 Kambing Reviewed by fatahillahbn on 15.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.