Top Ad unit 728 × 90

Home

Tinggal Menghitung Hari, 23 Almamater Siap Merumput Dalam Laga ACL



IKPM Kairo (Senin, 06/11/2017)- Semakin dekatnya acara ACL (Almamater Champion League) 2017, Warga Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Kairo, sebagai perwakilan panitia dalam acara ini, adakan perkumpulan panitia kedua kalinya di sekretariat IKPM, Gami, District 10, Madinat Nasr.

Perkumpulan kedua ini ditujukan langsung kepada setiap bagian untuk melaporkan hasil usaha dan kendala yang telah dikerjakan dalam waktu kurang lebih tiga minggu setelah  pelantikan panitia sekaligus pembagian program kerja pada tanggal (13/10) dalam waktu tiga minggu ini. Panitia telah menuai banyak hasil usaha ditiap bagiannya kurang lebih 80%, melihat ACL sudah bisa dihitung dengan jari.

Sebelum ke acara inti, Farhan Aziz, ketua IKPM Kairo, menghimbau bahwasanya jangan merasa sudah cukup atau sudah siap dalam perlengkapan. “Kita sebagai panitia harus tahu bahwasannya acara ini bukan mencangkup internal saja, melainkan ACL bersangkutan dengan orang luar dengan watak berbeda-beda, maka KBRI mewajibkan kepada kita untuk mengundang Nasional Security karena mengambil pengalaman dari tahun lalu”, ujarnya.

Fiarka Subangani, ketua panitia ACL 2017 memberikan kesempatan setiap bagian untuk melaporkan hasil usaha dan kendala dalam menjalankan tugas kepanitiaan. Sampai saat ini, sudah masuk beberapa nama almamater yang mendaftar sebagai peserta ACL kali ini, badminton maupun futsal. Almamater yang mengikuti badminton ada 20 almamater diantaranya ; IKPM, IADI, FSDL, IKARUS, FISMABA, HIKMAT, IKAMARU, IKPMA, IKBAL, IKRH, IKPDN, ANSHOR, IFDH, AL-WASILIYAH, ISLAH, IKATH, IKAPDA, IKPMA, IKPD, dan IKPDH.

Adapun  almamater yang mengikuti futsal ada 23 almamater diantaranya ; IKPM, HIKMAT, IKBAL, TEBU IRENG, FS AL MAKKI, IKRH, IKADAQU, HIMMAH, IKA IBS, IKARUS, IKPDH, FORSILAM, IKPMA, FISMABA, ANSHOR, IKATH, IKAMARU, IKAPPI, FSDL, IKPDN, IADI, IKMAMMM dan FOSIKBA.

Dalam waktu yang sangat singkat menjelang ACL yang akan diadakan hari Jum’at (10-11/11), ketua mengharapkan panitia menyiapkan semua perlengkapan dengan baik sehingga tidak ada kekurangan sedikit pun. Acara ini merupakan wadah bagi masisir khususnya almamater agar lebih memupuk rasa tanggungjawab, kerjasama, mengenal satu sama lain dan harmonisasi. Dalam acara kelak semua masisir ditunggu dalam kesemangatan dan persatuan.

Rep/Red : Naili/Bana
Tinggal Menghitung Hari, 23 Almamater Siap Merumput Dalam Laga ACL Reviewed by fatahillahbn on 11.55.00 Rating: 5

3 komentar:

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahu orang ramai bahawa Puan Henrietta Fernando, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka peluang kewangan kepada sesiapa yang memerlukan sebarang bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 2% untuk individu, syarikat dan syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan difahami. Hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (henriettafernandoloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahu orang ramai bahawa Puan Henrietta Fernando, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka peluang kewangan kepada sesiapa yang memerlukan sebarang bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 2% untuk individu, syarikat dan syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan difahami. Hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (henriettafernandoloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  3. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.