Tinggal Menghitung Hari, 23 Almamater Siap Merumput Dalam Laga ACL - IKPM KAIRO

Selasa, 07 November 2017

Tinggal Menghitung Hari, 23 Almamater Siap Merumput Dalam Laga ACL



IKPM Kairo (Senin, 06/11/2017)- Semakin dekatnya acara ACL (Almamater Champion League) 2017, Warga Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Kairo, sebagai perwakilan panitia dalam acara ini, adakan perkumpulan panitia kedua kalinya di sekretariat IKPM, Gami, District 10, Madinat Nasr.

Perkumpulan kedua ini ditujukan langsung kepada setiap bagian untuk melaporkan hasil usaha dan kendala yang telah dikerjakan dalam waktu kurang lebih tiga minggu setelah  pelantikan panitia sekaligus pembagian program kerja pada tanggal (13/10) dalam waktu tiga minggu ini. Panitia telah menuai banyak hasil usaha ditiap bagiannya kurang lebih 80%, melihat ACL sudah bisa dihitung dengan jari.

Sebelum ke acara inti, Farhan Aziz, ketua IKPM Kairo, menghimbau bahwasanya jangan merasa sudah cukup atau sudah siap dalam perlengkapan. “Kita sebagai panitia harus tahu bahwasannya acara ini bukan mencangkup internal saja, melainkan ACL bersangkutan dengan orang luar dengan watak berbeda-beda, maka KBRI mewajibkan kepada kita untuk mengundang Nasional Security karena mengambil pengalaman dari tahun lalu”, ujarnya.

Fiarka Subangani, ketua panitia ACL 2017 memberikan kesempatan setiap bagian untuk melaporkan hasil usaha dan kendala dalam menjalankan tugas kepanitiaan. Sampai saat ini, sudah masuk beberapa nama almamater yang mendaftar sebagai peserta ACL kali ini, badminton maupun futsal. Almamater yang mengikuti badminton ada 20 almamater diantaranya ; IKPM, IADI, FSDL, IKARUS, FISMABA, HIKMAT, IKAMARU, IKPMA, IKBAL, IKRH, IKPDN, ANSHOR, IFDH, AL-WASILIYAH, ISLAH, IKATH, IKAPDA, IKPMA, IKPD, dan IKPDH.

Adapun  almamater yang mengikuti futsal ada 23 almamater diantaranya ; IKPM, HIKMAT, IKBAL, TEBU IRENG, FS AL MAKKI, IKRH, IKADAQU, HIMMAH, IKA IBS, IKARUS, IKPDH, FORSILAM, IKPMA, FISMABA, ANSHOR, IKATH, IKAMARU, IKAPPI, FSDL, IKPDN, IADI, IKMAMMM dan FOSIKBA.

Dalam waktu yang sangat singkat menjelang ACL yang akan diadakan hari Jum’at (10-11/11), ketua mengharapkan panitia menyiapkan semua perlengkapan dengan baik sehingga tidak ada kekurangan sedikit pun. Acara ini merupakan wadah bagi masisir khususnya almamater agar lebih memupuk rasa tanggungjawab, kerjasama, mengenal satu sama lain dan harmonisasi. Dalam acara kelak semua masisir ditunggu dalam kesemangatan dan persatuan.

Rep/Red : Naili/Bana

Tidak ada komentar: