Sisi Lain IKPM CUP 2018 - IKPM KAIRO

Jumat, 26 Januari 2018

Sisi Lain IKPM CUP 2018

Doc: Penampilan TABLO dalam acara IKPM CUP 2018 Kamis (25/1)

IKPM,Kairo -  Lokasi acara kali ini berbeda dari biasanya. Bertempat di Nadi Syabab, Distrik 6, Kota Nasr, IKPM Cup dibuka secara resmi oleh Pak Usman Shihab  pada Kamis (25/1). Dua ketua dari mahasiswi adalah kali pertama bagi IKPM CUP dan Grand Opening  juga turut mewarnai acara tahun ini .

            Angkatan ZEEMARO (Mahasiswa kedatangan tahun 2017) selaku panitia  hadirkan lomba yang berbeda dan variatif. “ IKPM CUP 2018 tidak terkhusus dibidang olahraga saja, karena IKPM CUP ditahun ini mengandung empat olah yaitu olah pikir, rasa, raga dan seni” ujar Wildah ketua IKPM CUP

Acara ini menghadirkan maskot  berupa Eggy Si Rajawali. Mahasiswi kedatangan 2017 itu menambahkan bahwa alasan dibalik terpilihnya rajawali sebagai maskot adalah karena sifatnya yang kuat  dan selalu tepat membidik saran.

Eggy si rajawali, maskot IKPM CUP 2018


            Grand Opening kali ini pun terasa lebih unik karena dengan pembukaan acara simbolis dan juga adanya persembahan  TABLO- tabloid olahraga-  Gerakan dari beberapa olahraga yang ada di dunia seperti, basket, futsal, voli, dan renang ditampilkan bergantian.

            IKPM Cup kali ini dihelat di tempat yang tidak biasanya. Sebelumnya, berlokasi di Nadi Sentral, Zahro tiap-tiap tahunnya, namun saat ini sedang mengalami perbaikan. Nadi Syabab menjadi alternatif yang tepat karena lokasinya yang strategis diantara domisili warga IKPM dan juga luas area yang memadai.

            ” Kepanitiaan di tahun sebelumnya hanya dipimpin oleh dua mahasiswa, namun kepanitian tahun ini diketuai oleh dua mahasiswa dan dua mahasiswi membuat saling melengkapi, dipandang dari pandangan ikhwan juga akhwat” tambah Ketua mahasiswi IKPM CUP
Rep/Red : Farah/Fakhri

Tidak ada komentar: