Top Ad unit 728 × 90

Home

Tasyakuran dan Peresmian Sekretariat Baru IKPM Cab. Kairo Oleh KH. Hasan Abdullah Sahal


Rumah yang dirancang sekian lama oleh Panitia Pengadaan Sekretariat Permanen (PPSP) IKPM Cabang Kairo sejak tahun 2006, kini telah diresmikan langsung oleh KH. Hasan Abdullah Sahal pada Rabu (27/2) di Sekretariat baru, Gami, Hay Asyir.

Pak Kyai mengimbau kepada warga IKPM untuk mempergunakan sekretariat ini dengan sebaik-baiknya. Beliau juga menegaskan jangan sampai dengan adanya sekretariat, justru kita tidak berbaur dengan orang-orang di luar sana (selain ikpm). “Yang menentukan baik buruknya sekretariat itu adalah kalian sendiri. Kalain harus selalu ingat selalu, mengapa diadakan sekretariat dan untuk apa ada sekretariat, agar kita dapat menyesuaikannya dengan baik dan manfaat,” tegas pak Hasan.     

“Sibukkan diri kalian dengan hal-hal yang berguna. Karena sibuk dengan sesuatu yang tidak ada gunanya sama dengan kekosongan dan pengangguran. Dan yang menentukan kamu penting atau tidak serta apa dan siapa kamu adalah apa yang kau kerjakan,” lanjutnya.

Rumah ini telah resmi menjadi milik IKPM sejak tanggal 18 April 2017 dengan penyerahan akad rumah secara simbolik di KBRI Kairo yang dihadiri oleh Atdik KBRI Kairo, Bapal Usman Syihab, perwakilan Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO), Bapak Subhan Jaelani dan Bapak Isa Anshori, beserta beberapa senior dari IKPM. Pada saat itu kepemilikan rumah secara penuh resmi diberikan oleh pemilik lama, Mustafa Atif ke perwakilan pemilik rumah baru, Umar Haras.

Usai resmi diserahkan oleh pemilik, rumah IKPM segera mulai direnovasi oleh warga ikpm dengan seluruh SDM nya. Namun proses renovasi tergolong lambat dikarenakan SDM yang terbatas juga karena kendala ujian termin kedua dan kebanyakan mahasiswa kurang luwes dan kurang pengalaman sehingga tidak bisa ditinggal dan harus dibimbing. 

Farhan Azis Wildani, selaku ketua IKPM Cabang Kairo tahun ini, mengatakan bahwa pengadaan sekretariat ikpm tidak sampai disini saja. “Dengan penuh doa dan dukungan dari pak Kyai serta antum semua, kelak kita akan memperluas dan memperbesar sekretariat agar dapat diisi lengkap oleh seluruh warga IKPM Kairo,” tutup Farhan.
Rep: Bana
Tasyakuran dan Peresmian Sekretariat Baru IKPM Cab. Kairo Oleh KH. Hasan Abdullah Sahal Reviewed by fatahillahbn on 18.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by IKPM KAIRO © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.