DP Media IKPM Adakan Kumpul Pembaharuan Konten - IKPM KAIRO

Minggu, 04 November 2018

DP Media IKPM Adakan Kumpul Pembaharuan Konten




Doc: Dewan Pengurus Teknologi dan Informasi IKPM

Kairo – Dewan Pengurus Teknologi dan Informasi IKPM adakan kumpul untuk membahas Pembaharuan Konten di sekretariat IKPM Gami’, Hay Ashir, Jum’at (02/11). Perkumpulan yang berlangsung selama satu jam dan dikomandoi oleh koordinator DP Media ini membahas mengenai website, youtube dan media sosial serta pembagian tugas untuk masing-masing bagian.

Alief Fathan selaku koordinator DP Media menjelaskan tentang pembaharuan konten dalam website. Pembaharuan ini dilatarbelakangi karena banyaknya konten yang menyebabkan kelambatan website saat dibuka sehingga beberapa konten harus diperbaharui seperti akhbar IKPM, kepondokmoderan, kajian, galeri kegiatan, baca latansa dan listen shoutika. Selain konten, ada beberapa tugas untuk koordinasi website IKPM sendiri diantaranya, menyesuaikan label, koordinasi dengan bacalatansa.com, mulai menjalankan website sesuai konten, koordinasi perihal konsultasi syariah dan melengkapi galeri kegiatan.

Dalam pembaharuan konten youtube sendiri, berupa dokumentasi video, ceramah, music video, travel (armada jelajah), short movie dan QnA. QnA merupakan program baru dengan sasaran warga IKPM khususnya dan Masisir umumnya dengan pertanyaan mengenai sejarah, gontor, keazharan dsb dan akan dijawab oleh senior IKPM yang akan diposting di YouTube.

“Perkumpulan ini diadakan untuk memperbaharui jenis konten, pemantapan nilai, serta mempererat koordinasi antar kru Media IKPM. Jangan lupa kunjungi Website kami dengan tampilan yang menarik dan berbeda, “ ungkap Mahasiswa Al-Azhar jurusan Syariah tingkat satu ini.

1 komentar: