Gelora Awal IKPM Cup - IKPM KAIRO

Senin, 31 Desember 2018

Gelora Awal IKPM Cup



IKPM CUP sudah mendekat, mengingat salah satu agenda IKPM Cabang Kairo ini maka segeralah dibentuk kepanitiaan untuk acara tersebut. Pembentukkan kepanitiaan tepat diadakan setelah perkumpulan untuk anggota kedatangan baru IKPM 2018, guna penyematan nama baru serta pembentukan tim sukses angkatan, yang dilaksanakan pada hari Ahad (30/12), di Aula KSW, Hay Asyir.

Perkumpulan Pembentukkan panitia IKPM CUP ini dihadiri oleh 79 mahasiswa baru kedatangan 2018 (Ghozi), ketua IKPM dan Steering Committe. Acara ini diawali dengan sambutan oleh Nurman Haris selaku ketua IKPM. Dalam sambutannya dia mengenalkan kepada mahasiswa baru tentang IKPM CUP dan alasan diadakannya agenda tersebut serta menerangkan bahwa “IKPM CUP adalah agenda yang dihadiri oleh seluruh angkatan almamater IKPM untuk mengenalkan lebih dekat antara satu angkatan kedatangan dengan yang lainnya, khususnya mahasiswa baru dan mengisi kekosongan dengan hal-hal yang positif,” tegasnya.

Di akhir sambutan, dia megajak takbir untuk menambah semangat panitia IKPM CUP 2019. Dilanjut pembentukkan struktur panitia beserta tugas-tugasnya, pemilihan logo dan penetapan motto untuk agenda tersebut yaitu “Unity in diversity” artinya persatuan di dalam perbedaan. Dalam setiap perlombaan, di setiap tim pastilah terdapat banyak orang dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda, tetapi dengan perbedaan tersebut kita dapat menjadikannya sebagai kelebihan untuk saling melengkapi satu sama lain demi mencapai satu tujuan, berikut adalah pemikiran dari Fahrina Rahmasari.

Susunan demi susunan acara telah terlewati, tibalah pada penghujung acara. Setelah pembentukkan panitia beserta tugas-tugasnya, pemilihan logo dan motto selesai, acara pun ditutup dengan beberapa nasehat dari Musthofa Fadhila selaku Steering Committe bahwasanya kita harus selalu menjaga kekompakkan satu sama lain antar bagian kepanitiaan, karena setiap bagian pasti selalu berhubungan.

Rep: Annisa
Red: Nurman

Tidak ada komentar: