Pengurus Majalah Latansa Periode 2017/2018 Luncurkan Kumpulan Opini - IKPM KAIRO

Selasa, 12 Februari 2019

Pengurus Majalah Latansa Periode 2017/2018 Luncurkan Kumpulan Opini

Bunga Rampai Pembaruan, kumpulan opini
Kru La Tansa 2017-2018

Usai satu tahun masa jabatannya, pengurus Majalah Latansa periode 2017/2018 luncurkan  Bunga Rampai Pembaruan sebagai kumpulan opini yang dimuat di majalah Latansa dalam periode tersebut. 

Luthfiah Muflihah atau yang akrab disapa Fia, Pimpinan Umum majalah Latansa menyebutkan bahwa buku ini merupakan sebuah arsip yang akan menyimpan data data tulisan Latansa. "Saya harap setiap tahunnya Latansa bisa membuat sebuah arsip layaknya buku ini agar dapat menjadi contoh bagi generasi yang akan datang dan eksistensi Latansa akan terus berjalan,"  ujar mahasiswi Fakultas Bahasa Arab tersebut. 

Buku atau dokumen ini, lanjut Fia, tidak untuk dijual ke publik, namun hanya untuk internal kru Latansa dan dokumen di Sekretariat IKPM Cabang Kairo.

 "Namun jika ternyata ada ketetapan lain dari ketua IKPM, untuk dijual misalnya, maka kita akan tindak lanjuti," ujar Fia. 

Ketua IKPM Cabang Kairo, Nurman Haris, mengusulkan pada Latansa untuk terus meningkatkan produktifitas dalam menulis, hingga dapat menerbitkan berbagai karya tulis.

"Saya berikan apresiasi besar pada kawan kawan Latansa atas buku yang dirilis. Saat ini mungkin sifatnya kolektif, namun nantinya insyaAllah setiap orang akan mempunyai karyanya sendiri sendiri, selamat!" tutup Nurman

rep : Bana
red:  Fakhri

Tidak ada komentar:

@way2themes