2019, Zeemaro Rebut Juara Umum IKPM CUP - IKPM KAIRO

Senin, 15 April 2019

2019, Zeemaro Rebut Juara Umum IKPM CUP



Doc: Penyerahan Piala Kejuaraan IKPM CUP

IKPM Kairo- Piala juara umum IKPM CUP yang telah berselang dua bulan yang lalu diraih oleh Zeemaro, angkatan kedatangan 2017. Piala ini diserahkan langsung oleh DPO (Dewan Pengawas Organisasi) IKPM Cabang Kairo 2018/2019, Farhan Azis Wildani kepada ketua angkatan Zeemaro, Novan Hidayat pada acara IKPM Music Festival di aula KSW (Kelompok Studi Walisongo,  Ahad (14/04).

Pembagian hadiah pemenang perlombaan IKPM CUP dilaksanakan  setelah penampilan terakhir IKPM Music Festival, dipandu langsung oleh pembawa acara, Islahul Anam. Zeemaro mendapat poin tertinggi  sebanyak 2.440, diikuti Azheema meraih juara Favorit dengan poin 1.750, selanjutnya Ghazi dengan poin 1.505, lalu Kenzo mendapatkan point 1.455, dan angkatan Legend sebagai angkatan senior IKPM Cabang Kairo mendapatkan point 120.

“Alhamdulillah kita bersyukur dan senang atas kemenangan ini, yang juga semakin menambah ukhuwah antar angkatan dan semakin mempererat silaturrahim dan bisa membuktikan bahwa kita memiliki keluarga yang klop,” ungkap Lathifah Humairoh, ketua angkatan Zeemaro.

Acara IKPM CUP ini sangat diapresiasi oleh ketua IKPM Cabang Kairo, Nurman Haris. “Semoga dengan adanya IKPM CUP setiap tahunnya, ukhuwah dan silaturrahim teman-teman IKPM Cabang Kairo tetap erat. Serta untuk pemenang tahun ini, Zeemaro, tetap mempertahankan kebaikannya dan semangat juga untuk angkatan yang lainnya. Karena yang terpenting ukhuwah Islamiyah-nya, bukan hanya juaranya."

Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Kamal Ihsan selaku DPO IKPM Cabang Kairo, didahului nasehat sebelum doa dibacakan, “Apa yang telah lewat kemaren jadilah pembalajaran bagi kita untuk semakin mengeratkan ukhwah, kita terlahir dari rahim yang sama saling peduli satu sama lain dan insya Allah nanjah ma’an."

      Rep: Sri Ayu
Red: Rahmadi P

Tidak ada komentar: