Hadapi Termin 2, IKPM Tutup Kegiatan - IKPM KAIRO

Senin, 22 April 2019

Hadapi Termin 2, IKPM Tutup Kegiatan

Doc: Penutupan rentetan agenda IKPM dalam menghadapi ujian termin 2 di Aula Daha KMJ, Hayy Asyir, Ahad (21/4)
IKPM Kairo- Bersamaan dengan mendekatinya ujian termin, IKPM Kairo mengadakan doa bersama sebagai akhir kegiatan. Ketua IKPM, Ni'amul Firdaus membuka acara dengan sedikit sambutan. Adanya penutupan ini melihat karena dekatnya ujian yang mana tidak memungkinkan mengadakan agenda.  Penutupan berlangsung di Aula Daha KMJ, Hayy Asyir, Ahad (21/4).

Penutupan sekaligus doa bersama ini turut mengundang Ustadz Mustofa Kamil, Lc sebagai pembicara. Ustadz Mustofa -panggilan akrabnya-menyampaikan beberapa tips serta pengalamannya saat menghadapi ujian. “Kita sebagai manusia pasti hidup dengan penuh ujian. Tidak ada hidup yang tidak diuji. Nabi pun pada masa hidupnya banyak ujian dari Allah. Mengapa kita diuji? Karena Allah cinta kepada kita. Dalam menuntut ilmu, pasti juga ada yang namanya ujian, dan tidak mungkin guru kita menguji kita kalau bukan karena cinta kepada kita.”

Acara dipandu oleh Ibnu Farhan sebagai pembawa acara, diakhiri dengan berdoa bersama demi kelancaran ujian dan dilanjutkan dengan foto serta makan bersama.

Rep. Zuyyina Chika & Arum Phratiwi
Red. Rahmadi Prima

Tidak ada komentar:

@way2themes