Regenerasi Pengurus, IKPM Siapkan Panitia Mucab - IKPM KAIRO

Rabu, 01 Mei 2019

Regenerasi Pengurus, IKPM Siapkan Panitia Mucab

Doc. Panitia Mucab ke-35 bersama Dewan Pengurus IKPM 2018/2019


IKPM Kairo – Bertempat di kantor sekretariat IKPM Cabang Kairo (30/4), Ketua IKPM beserta para Dewan Pengurus Organisasi (DPO) memilih panitia baru Musyawarah IKPM Cabang Kairo ke-35. Melihat regenerasi  kepengurusan organisasi yang hanya menghitung beberapa bulan saja,  para pembimbing serta pelaksana terdorong untuk segera mempersiapkam acara ini dengan matang. Muhammad Ikhsan Hanif dan Muhammad Fikri Hazami serta beberapa panitia yang terdiri dari angkatan keberangkatan 2018, Ghazi, dipercaya untuk dapat mengkoordinasikan acara dengan baik.
Beberapa sambutan serta petuah disampaikan oleh Sterring Comittee MUCAB yakni, Hizbul Mujahidin dan Aldino Pramadevi guna memberikan gambaran pada seluruh panitia baru. “Acara yang akan menentukan bagaimana berjalannya keorganisasian ini dalam kurun waktu satu tahun ke depan, menjadikan sakralisasi dalam acara harus dipertahankan” sahut Nur Rohman Hadi selaku ketua IKPM.  “Jangan mengurangi keikhlasan dalam kepanitian” tambah Ikhda M. Husna, salah satu DPO IKPM, memperhatikan sifat apatis para anggota umumnya serta panitia khususnya dalam penyelenggaraan acara ini. Padahal jika ditinjau lebih jauh, justru disinilah terbentuknya evaluasi serta resolusi baru untuk menutupi kesalahan sebelumnya serta menyempurnakan kebaikan setelahnya.
Pengangkatan panitia yang dimulai sore hari tersebut diteruskan dengan perkumpulan antar bagian setelah sholat maghrib. Dari perkumpulan ini diharapkan para panitia dapat memiliki pandangan serta gambaran umum tentang MUCAB, sehingga memudahkan mereka untuk melaksanakan acara ini jauh lebih baik dari sebelumnya.
“Jangan sampai kita tak mendapatkan apapun dalam kepanitian ini, karena esensi penting dalam suatu kepanitiaan ialah pengalaman dari padanya”  pesan Muhamad Kamal Ihsan (DPO IKPM) sebelum akhirnya acara ditutup.


Rep : Rima Hasna
Red : Rahmadi Prima

Tidak ada komentar: