IKPM Lantik Dewan Pengurus Periode 2019/2020 - IKPM KAIRO

Sabtu, 27 Juli 2019

IKPM Lantik Dewan Pengurus Periode 2019/2020



Doc. Dewan Pengurus IKPM 2019/2020 Ikhwan

KAIRO - Anggota Dewan Pengurus IKPM Cabang Kairo periode 2019 - 2020 resmi dilantik pada Kamis (25/7). Pelantikan ini diadakan di Aula Limas, Hay Asyir, Kairo.

Acara dimulai pada pukul 19.45 waktu setempat. Diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Hymne Oh Pondokku, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus pada pukul 20.00. Para pengurus baru dilantik langsung oleh Wakil Dubes RI untuk Kairo, Pakdhe Aji Surya dan Presiden PPMI, Arief Mughni, yang mana keduanya kemudian juga menyampaikan sambutan.
Doc. Dewan Pengurus IKPM 2019/2020 Akhwat

Agenda pelantikan ini diadakan sekali setahun, guna menyamaratakan kesempatan bagi anggota IKPM untuk berorganisasi. Disamping itu, dilantiknya para pengurus diharap mampu membawa kebaikan bagi IKPM dan seluruh warganya, mempererat persaudaraan dan membangun persatuan, sebagaimana yang disampaikan oleh Adam Huda Haqiqi, selaku Ketua IKPM periode 2019-2020 dalam sambutannya.

Turut hadir pula Atdikbud KBRI, Usman Syihab. Beliau menekankan tentang urgensitas peran pengurus organisasi dalam
mengarahkan anggotanya perihal memilih prioritas belajar. Memilah bidang pengetahuan yang dapat menunjang prestasi akademis di kampus dan menelaahnya secara mendalam, sehingga dapat memberi manfaat dan kebaikan bagi diri sendiri dan juga umat.

Usai sambutan, para pengurus mengadakan foto bersama. Selanjutnya pengurus rapat dengan bagiannya masing-masing guna penyusunan program kerja bagian yang akan diadakan pada hari Jumat, Sabtu dan Ahad di Kantor Sekretariat IKPM. Acara pelantikan berakhir pada pukul 21.30 waktu Kairo.

Rep. Inayah Salsabil
Red. Rahmadi Prima

Tidak ada komentar: