Halal bi Halal , Aji Surya : Kurban itu Muaranya Adalah Cinta - IKPM KAIRO

Selasa, 13 Agustus 2019

Halal bi Halal , Aji Surya : Kurban itu Muaranya Adalah Cinta

(Doc) Aji Surya tengah memberikan sambutan dalam Halal bi Halal IKPM di KSW, Hayy Asyir, Selasa (12/8).

IKPMKairo— IKPM Cabang Kairo menggelar tradisi silaturrahim antar warganya dalam  acara Halal bi Halal. Acara yang dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha tersebut dimulai sekitar pukul 18.00 CLT, berlangsung di Aula KSW (Kelompok Studi Walisongo), Hay Asyir, Senin (12/8).

Dalam acara Halal bi Halal ini, hadir sebagian warga IKPM sekaligus seniornya. Sayang, tempat yang kurang luas sangat membatasi jumlah yang hadir.

Turut hadir pula Aji Surya selaku senior IKPM sekaligus Wakil Duta Besar KBRI Kairo dan Protokoler Konsuler Iwa Mulyana dalam acara Halal bi Halal.

"Yang saya pahami tentang Hari Raya Kurban, itu semua muaranya adalah cinta. Ketika Nabi Ibrahim mau mengurbankan Nabi Ismail itu karena cinta kepada Allah. Allah memerintahkannya pasti juga karena cinta. Dan ketika Allah menggantikan Nabi Ismail dengan domba, bukankah itu juga karena cinta?" Tutur Aji Surya yang akrab disapa Pakde.
(Doc) Iringan rebana dan shalawatan dalam Halal bi Halal IKPM.

Dalam kesempatan itu, salah satu ketua IKPM Cabang Kairo,  Musthofa Fadhila Akbar mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran warga IKPM dalam acara Halal bi Halal.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi niat dari kita semua mendapat ridha dan pahala dari Allah swt" harapnya diakhir sambutan.
(Doc) Hadirin keluarga IKPM akhwat dalam Halal bi Halal IKPM.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan hidangan gulai dan sate kambing yang diiringi oleh musik rebana dan shalawat. Halal bi Halal IKPM Cab. Kairo usai pada pukul 21.00 CLT.

Rep. Zuyyina Camelia Is Karima
Red. Rahmadi Prima

Tidak ada komentar: