Penuhi Undangan Pemerintah Mesir, Rektor UNIDA Sambangi Bumi Kinanah - IKPM KAIRO

Senin, 16 September 2019

Penuhi Undangan Pemerintah Mesir, Rektor UNIDA Sambangi Bumi Kinanah

Doc. Dari kiri; Dr. H. Abdul Hafidz Zaid, Prof. Dr. KH. Amal Fathullah Zarkasyi,M.A  bersama Muhammad Husni dan Adam Huda Haqiqi dari perwakilam IKPM Cab Kairo


IKPMKairo—Prof. Dr. KH. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A bersama Dr. H. Abdul Hafidz Zaid, M.A, keduanya selaku Rektor dan Wakil Rektor 3 Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor tiba di Mesir pada Sabtu (15/9) pukul 23.00 .

Maksud kedatangan tersebut untuk menghadiri undangan Kementrian Wakaf Pemerintah Mesir mengenai Konferensi ke-30 Dewan Tertinggi Urusan Agama dengan judul "Fiqih Pembangunan Negara, Visi Yurisprudensi Modern" yang diadakan pada tanggal 15 sampai 16 September 2019.

Beberapa senior IKPM turut dalam penjemputan Rektor dan Wakil Rektor Unida tersebut pada bersama pihak KBRI Kairo pada jumat (14/9) di bandara Internasional Kairo.

Mengenai beberapa lama dan di mana kedua pembesar tersebut akan menetap, Adam Huda Haqiqi selaku ketua IKPM menuturkan, "Sampai tanggal 20 September, di Hotel Grand Nil in syaa Allaah."
Kesempatan ini juga tak dilewatkan begitu saja oleh warga IKPM. "Kita nanti akan meminta kesediaan beliau untuk memberikan nasehat-nasehat atau silaturahim dengan teman-teman IKPM," lanjut Adam.

Rep. Zuyyina Camelia
Red. Rahmadi Prima

Tidak ada komentar: