Cakrawala Hadir Bersama 'Ghoromah' - IKPM KAIRO

Sabtu, 12 Oktober 2019

Cakrawala Hadir Bersama 'Ghoromah'

IKPM Cabang Kairo – Di samping sebagai media silaturahmi antar alumni Pondok Modern Darussalam Gontor, IKPM Cabang Kairo juga menjadi wadah dinamika kegiatan anggotanya, salah satunya dalam bidang kepenulisan. Selain majalah La Tansa, IKPM pun menaungi majalah yang dipegang kendalinya oleh angkatan baru pada setiap tahunnya, sebagai media perekat antar anggota angkatan. Media tersebut merupakan Majalah Cakrawala yang mana pada bulan ini kembali mengepakkan sayapnya di kalangan masisir melalui rangkaian aksara.

Doc. Majalah Cakrawala Edisi XVI

Jika matahari tak pernah enggan dan bosan untuk muncul dengan kilauan sinarnya, maka Majalah Cakrawala yang merupakan salah satu majalah di bawah naungan IKPM Cabang Kairo kembali menerbitkan edisi yang ditunggu-tunggu. Hadir di hadapan para pembaca dengan berbagai informasi menarik, dan juga pengetahuan guna menambah wawasan.

Assalamualaikum Ghoromah" inilah tema yang diusung pada edisi ke-16 ini, apa yang terlintas di benak para pembaca jika mendengar tema di atas? Aneh bukan? Kita menyambut dan menunggu kedatangan ghoromah, padahal ghoromah adalah musuh yang menyusahkan bagi para masisir, atau maksud dari tema di atas adalah semoga kamu selamat dari ghoromah.

Permasalahan yang terjadi belakangan ini adalah proses perpanjangan izin tinggal yang tak kunjung selesai, siapakah pihak yang salah? Apakah mandub, konsuler, Intif atau bahkan jawazat? Kenapa proses perpanjangan izin tinggal sangatlah memakan waktu yang panjang padahal Masisir sudah secepat mungkin mengurusnya? Bagaimana prosedur perpanjangan visa sendiri? Banyak sekali pertanyaan yang terlintas di benak kita semua tentang hal-hal yang berkaitan dengan kepengurusan izin tinggal ini, maka dari itu Majalah Cakrawala akan mengulas permasalahan ini secara sistematis, akrab dan pastinya berbeda.

Simak selengkapnya melalui Majalah Cakrawala!
Pemesanan dapat melalui kontak: +201554918568 atau +201122843009

Rep: MajalahCakrawala
Red: Ummu

Tidak ada komentar: