Hadapi IKPM CUP, Zeemaro Gelar Meet Up - IKPM KAIRO

Selasa, 10 Maret 2020

Hadapi IKPM CUP, Zeemaro Gelar Meet Up

Meet Up Zeemaro di IKPM Kairo, Gami, Hay Asyir (9/3)
.

Zeemaro gelar meet up demi hadapi IKPM CUP di Aula IKPM, Hay Asyir (9/3). Acara IKPM CUP sendiri merupakan ajang tahunan IKPM Kairo yang diselenggarakan guna mempererat tali silaturrahim warga IKPM Kairo.

Persiapan yang dilakukan Zeemaro untuk acara IKPM CUP ini tidak main-main. Mereka membagi setiap anggota untuk mewakili tiap-tiap lomba yang ada. Selanjutnya mereka diminta untuk memahami dan mempersiapkan lomba tersebut melalui smartbook IKPM CUP yang telah diberikan oleh panitia.

Tidak hanya itu, Zeemaro juga  mengadakan latihan bersama untuk mempersiapkan beberapa perlombaan di cabang olahraga, seperti Futsal, Volly, Basket, dan juga Gymnastic.

Muhammad Novan Hidayat selaku ketua IKPM Kairo sekaligus ketua Zeemaro dalam wawancaranya berharap untuk acara IKPM CUP tahun ini, khususnya kepada para panitia, supaya menjadikan acara IKPM CUP lebih baik dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana ajang ini bukan hanya sekedar tentang persaingan, tetapi juga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi.

”Pasti nya kita mengharapkan panitia IKPM Cup tahun ini lebih baik dan berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Berusaha untuk zero mistake. Mulai dari teknis pelaksanaan, timing perlombaan, serta mampu menghadirkan suasana permainan yang kekeluargaan, bukan nafsu untuk menang dan bangga semata. Pastinya juga bisa mengajak dan menghadirkan teman-teman IKPM dan senior-senior IKPM, karena ini event setahun sekali yang mengumpulkan seluruh anggota IKPM.”

Di akhir kata, Novan memberikan pesan kepada semua teman-teman Zeemaro untuk selalu semangat, solid, dan juga jangan lupa untuk menjaga kesehatan.

Jazilatul Atiyah

Tidak ada komentar: