Opening IKPM Cup 2020, Pertandingan Lintas Angkatan Dimulai - IKPM KAIRO

Minggu, 15 Maret 2020

Opening IKPM Cup 2020, Pertandingan Lintas Angkatan Dimulai

Panitia IKPM Cup 2020 foto bersama di lapangan Nadi Gamaliya, Darrasah (14/3)


Acara tahunan yang diadakan oleh IKPM  Kairo ini merupakan wadah berkumpulnya segenap lapisan angkatan kedatangan almamater IKPM, yang terdiri dari 5 angkatan, yaitu : Zaaheda, Ghazi, Zeemaro, Azheema, dan Legend. Acara ini bagaikan panggilan dari ibu kandung untuk anak - anaknya, agar dapat berkumpul dan bersatu walau langkah telah berbeda-beda.

IKPM Cup yang mengusung tema  "One Team One Dream" ini diadakan pada Sabtu ( 14 / 03 ) di lapangan Nadi Gamaliyah, Darosah. Dan sebuah doorprize di tengah ketegangan warga IKPM Kairo atas berita desas - desus akan dibubarkannya acara ini disebabkan virus corona. Pak Aji Surya, selaku Wakil Dubes Indonesia Mesir sendiri yang membuka acara ini, dengan simbolis pelepasan merpati. Dan yang sangat disambut gembira oleh warga IKPM, Pak Aji juga ikut serta berjoget di salah satu rentetan acara Grand Opening IKPM Cup tahun ini.

Adapun rangkain acara IKPM Cup 2020 ini, adalah : Pencak Silat Kipas Banat, Tablo (Tampang Bloon), Culametan (Persada dan Perbeda ), dan Campur Sari (Cendol Dawet). IKPM Cup tahun ini mewaqafkan satu lagu Ost. untuk IKPM Cup tahun - tahun selanjutnya, yang bertajuk " One Team One Dream ".

Dari berlangsungnya rentetan acara IKPM Cup di hari pertama ini, Mustofa Fadhilah, selaku ketua IKPM Kairo 2019/2020 memberi nilai Jayyid, dan harapannya semoga dua hari kedepannya predikat nilai ini meningkat menjadi Mumtaz.

Abida Mualifa

Tidak ada komentar: